Wisata Air Panas Dabo Singkep, Kabupaten Lingga

PortalKepri.com – Masyarakat di Pulau Singkep Kabupaten Lingga tentunya sudah tak asing lagi dengan wisata pemandian air panas yang terdapat di Pulau tersebut. Kawasan Wisata air panas telah menjadi salah satu destinasi favorit wisata pada waktu liburan. Ada yang sekedar jalan jalan kesana ada juga yang memang melakukan terapi untuk kesehatan.

Air panas yang berasal dari air alami yang mempunyai unsur belerang yang baik bagi kesehatan kulit dan tubuh memang kerap didatangi masyarakat sekitar dan juga menjadi kawasan wajib di kunjungi saat anda berwisata ke Kabupaten Lingga, terkhususnya di Pulau Singkep.

Selain main destinasy berupa pemandian air panas yang baik bagi kesehatan tersebut. Terdapat juga beberapa Homestay untuk wisatawan yang mau merasakan sensasi menginap di tengah belantara Pulau Singkep dengan bonus sensasi mandi air panas alami yang terdapat di sana.

Harga untuk menginap semalam di homestay air panas relatif murah, yaitu hanya berkisar Rp. 250.000 dan Rp 300.000. Bagi anda yang berminat untuk menginap di Air Panas bisa menghubungi Bang Edi (begitu bilau akrab disapa) yang merupakan pengelola kawasan Air Panas, di nomer 081378367154. (Zulfahri)

Recommended For You

About the Author: Zulfahri Afiat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *