Walikota Syahrul Ajak Hidupkan Safari Subuh

PortalKepri.com – Tanjungpoinang. Dalam Safari Dakwah Dewan Masjid Indonesia (DMI)  yang diadakan Di masjid As Sakinah. Jumat (28/9)malam.Ketua DMI Kota Tanjung pinang, H. Syahrul Spd. Berharap dan mengajak segenep komponen yang Ada baik DMI, Forum Komunikasi Mubaligh (FKM) bersama jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD)  untuk bersama Sama menghidupkan subuh berjamaah Di tiap masjid yang dikunjungi.

Sambutan Walikota Tanjungpinang Syahru di Masjid As Sakinah

Syahrul selaku walikota tanjungpinang, Akan mengajak kepala OPD berikut Camat dan lurahnnya untuk safari subuh bisa 1 minggu sekali atau sebulan sekali, nanti pak Asisten yang akan atur jadualnya.

Umara (penguasa) dan ulama Harus bersatu makmurkan umat dan pecahkan masalah ummat ,ungkap Syahrul dengan semangatnya.

Safari Subuh Masjid As Sakinah
Safari Subuh Masjid As Sakinah

Safari dakwah DMI putaran ke 380  Di masjid as Sakinah dihadiri Ketua DMI, sekretaris DMI H. Saparilis SAg. pengurus DMI lainya, Pengurus FKM serta puluhan jemaah masjid as Sakinah, terlihat Ketua masjid alpian. Ustaz Ali yunahar, Ketua RW 2 desvan Ridho, Ketua  RT 1 Irwan heryanto, RT 2 eko naryono. Dengan penceramah Drs Rustam efendy kepala KUA Tanjungpinang.

Ketua masjid as Sakinah Alfian. Dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada rombongan DMI,sekilas dapat disebutkan sejumlah Kegiatan untuk memakmurkan masjid diantaranya, kajian fiqih oleh ustaz rustam efendy tiap jumat malam, ustaz Reza Al Hafiz tip sabtu malam, ustaz saefudin tiap minggu malam dan ustaz imron tiap selasa malam. Masih Di tambah kegiatan lain lain Berupa tahsin kelas dewasa dilaksanakan tiap selasa, kamis, sabtu banda subuh,ungkap Alpian.

Sementara itu Drs. Rustam Efendy dalam tausiahnya,menyebutkan  kumpul Di masjid Sehat jiwanya. Orang yang kumpul Di masjid berharap mendapatkan keselamatan dalam hidupnya.

Suasana Makan Bersama di Masjid As Sakinah
Suasana Makan Bersama di Masjid As Sakinah

Apreasiasi DMI SUDAH 380 Kali adakan safari. Kegiatan Di As Sakinah cukup banyak. Dari malam sabtu, malam minggu, malam senin dan selasa. Kamis Sabtu subuh tahsin. Perbaikin ayat. Bacaan.

Semua Ini dilakukan sebagai bentuk rasa takut kepada azab  Allah. Hanya kepada Allah Kita takut. Agar Kita semakin dekat kepada Allah.tuturnya.(Sugiarto Doso)

Recommended For You

About the Author: Redaksi PortalKepri

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *