Twitter menanggapi Elon Musk dengan Cerita Transportasi Umum yang Positif

PortalKepri.com – Kritik Elon Musk tentang transportasi umum telah memicu pencurahan cerita tentang hubungan dan komunitas yang terbentuk di tengah sekelompok orang asing acak dalam transit massal.

Pengusaha miliarder tersebut telah menyatakan penghinaan atas ketidaknyamanan dan batasan transit massal – bersama dengan kedekatan potensial dengan “pembunuh berantai” – sebagai tanggapan atas pertanyaan anggota audiens tentang transportasi umum dan urban sprawl pada konferensi Sistem Informasi Neural Processing di Long Beach, California, pekan lalu.

“Saya rasa transportasi umum itu menyakitkan. Ini menyebalkan, “katanya. “Mengapa Anda ingin mendapatkan sesuatu dengan banyak orang lain, itu tidak meninggalkan ke tempat yang Anda inginkan, tidak dimulai dari mana Anda ingin memulai, tidak berakhir di tempat yang Anda inginkan? Dan itu tidak pergi sepanjang waktu …

Twitter menanggapi Elon Musk dengan Cerita Transportasi Umum yang PositifApakah rencana Elon Musk untuk jaringan jalan di bawah LA lebih dari sekedar mimpi pipa? “Ini sakit di pantat,” Musk menyimpulkan. “Itu sebabnya semua orang tidak menyukainya. Dan sepertinya ada sekelompok orang asing acak, yang mungkin pembunuh berantai – oke, hebat. Jadi, itulah sebabnya orang menyukai transportasi individual, itu sesuai keinginan Anda, kapan pun Anda mau. ”

Menurut laporan Wired, Musk melanjutkan untuk memberhentikan tanggapan anggota dewan bahwa transportasi umum tampaknya berfungsi secara efektif di Jepang: “Apa, di mana mereka menjejalkan orang di kereta bawah tanah? Itu tidak terdengar bagus. ”

Pria seharga US $ 20.6bn mungkin memiliki sedikit kesamaan dengan rata-rata komuter. Bahkan usaha ambisius Musk untuk memecahkan lalu lintas Los Angeles dengan terowongan bawah tanah mungkin terbukti menguntungkan siapa pun selain dirinya sendiri: sebuah analisis Perusahaan Cepat dari jaringan yang diusulkan menemukan bahwa “dengan mudah” menghubungkan markas besar SpaceX dengan lima rumah di Bel Air.

Di Twitter, antusiasme Musk untuk mobil listrik Tesla “transportasi individual” secara luas dikutuk sebagai bukti bahwa dia tidak berhubungan lagi. Jarrett Walker, konsultan kebijakan transit publik dari Portland, tweeted: “Kebencian [Musk’s] untuk berbagi ruang dengan orang asing adalah kemewahan (atau patologi) yang hanya bisa dimiliki orang kaya. Membiarkannya merancang kota adalah inti dari proyeksi elit. ”

Musk menanggapi langsung Walker di Twitter: “Kamu idiot.” (Dia kemudian menjelaskan: “Dimaksudkan untuk mengatakan ‘idiot suci’.”)

Musk menanggapi langsung Walker di Twitter Kamu idiotTanggapan tersebut mendorong Brent Toderian, perencana kota dan urbanis yang berbasis di Vancouver, untuk menarik cerita orang-orang tentang “hal-hal hebat yang terjadi saat transit” di Twitter – dan Twitter datang ke pertahanan transit.

“Saya mengharapkan sebuah respon, tapi ukuran dan kekuatan respons yang inspirasional meniup harapan saya,” kata Toderian kepada Guardian Cities.

Orang-orang dari seluruh dunia berbagi kisah kelahiran dan perkawinan mereka, keterkejutan yang mengejutkan, keramahan orang asing, dan sorak sorai yang tepat yang terjadi pada transportasi umum. (Theguardian)

Recommended For You

About the Author: Redaksi PortalKepri

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *