Tugas Anak-anak Hanya Belajar dan Belajar

PortalKepri.com

Pelaksana Tugas Gubernur Kepri H Isdianto mengajak anak-anak membangun optimisme untuk meraih yang terbaik. Mereka harus penuh semangat dalam menjalankan masa pendidikan.

“Semua bisa diraih. Semuanya ada di anak-anak. Tidak ada kata lain, belajar, belajar dan belajar,” kata Isdianto saat memimpin Apel Pagi di SMA Negeri 1 Jemaja, Anambas, Kamis (18/7).

Isdianto hadir di SMAN 1 usai melaksanakan Safari Subuh di Masjid Jami Al Kautsar, Letung. Di SMA, Isdianto tampak didampingi Bupati Anambas Abdul Haris. Hadir juga Staf Khusus Gubernur Kepri H Saidul Kudri dan Herizal Hood. Tampak hadir Kadis BPMD Sardison, Kadis Pariwisata Buralimar, Kadiskominfo Zulhendri, Karo Kesra Aiyub dan Plt Karo Humas Protokol Penghubung Zulkifli.

Isdianto mengatakan dirinya hadir memang untuk memberi motivasi dan semangat kepada para pelajar. Dia yakin dengan kemampuan anak-anak Kepri, terlebih Anambas. Apalagi setiap hari disuguhi makanan segar dari lautan yang luas.

“Untuk menjadi anak-anak yang pintar, ada di anak-anak sendiri. Belajarlah dengan penuh kesungguhan,” kata Isdianto.

Menurut Isdianto, guru hanya mengajar sesuai aturan ketentuan. Anak-anak menyerap pelajaran yang disampaikan dengan penuh ketekunan.

Dengan kesungguhan yang dibangun, kata Isdianto, bukan tidak mungkim ada di antara pelajar SMAN 1 Jemaja yang seperti Bupati, Kepala Dinas dan lainnya ke depan nanti.

Karena itu, Isdianto berterima kasih  kepada Bapak dan Ibu guru yang tulus ikhlas mengajar anak anak.

“Saya titipkan anak anak semua. Jadikan mereka yang terbaik,” kata Isdianto.

Isdianto pun berpesan agar anak-anak Kepri tidak bersentukan dengan narkoba. Jangan didekati. Dia ingin generasi muda Kepri tumbuh sebagai generasi yang tidak teracuni narkoba. (Tra)

Sumber: HumasKepri.id

Recommended For You

About the Author: Portal Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *