Trend Warna Baju Tahun 2018

PortalKepri.com –¬†Bagi anda yang sedang mencari baju untuk dalam waktu dekat ini, anda harus tahu trend warna baju tahun 2018. Agar anda nggak salah pilih baju nantinya dan bisa tetap hits dan keren. Meskipun warna baju yang akan menjadi trend di tahun depan hampir mirip dengan trend warna di tahun 2017. Namun ada sedikit perbedaan, yaitu di tahun 2018 warnanya lebih cerah dan colourfull. Nah, artikel ini akan menambah referensi anda tentang warna baju yang trend di tahun 2018.

Trend Warna Baju Tahun 2018
Trend Warna Baju 2018. image by allinoneconnections.com

Berikut 4 warna baju yang akan ngetrend tahun 2018 :

1. Warna Pastel jadi Trend Kaum Remaja

Warna pastel di tahun 2018 masih mendominasi, misalnya warna putih tulang, biru tosca, gading, cokelat susu, cream dan lainnya. anda yang memiliki kulit sawo matang jangan khawatir untuk menggunakan warna-warna ini karena dengan memakai warna ini kulit anda akan lebih terlihat tidak kusam dan bersih. Selain itu bisa membuat kesan lembut dan feminim bagi pemakainya. Untuk anda yang menggunakan jilbab, anda bisa memadankan warna gelap untuk jilbabnya.

2. Warna Maskulin Makin Hits

Warna-warna yang netral seperti warna putih dan hitam tidak susah untuk dicocokkan dengan warna lainnya. Selain itu warna ini cocok untuk anda yang suka beraktivitas di luar ruangan karena noda di pakaian tidak akan mudah terlihat. Ada pilihan warna netral lainnya seperti warna abu-abu, biru tua, bluejeans dan merah maroon.

3. Warna Monokrom jadi Pilihan yang Tepat

Kombinasi warna monokrom memang sudah lama menjadi pilihan berbusana. Semakin bayak model baju danaksesoris yang menggunakan perpaduan warna monokrom. Warna-warna monokrom atau warna netral seperti hitam dan putih menjadi pilihan trend baju di tahun 2018. Paduan warna netral tersebut akan menampakkan kesan natural namun tetap elegan bagi penggunanya. Selain itu warna monokrom akan menampilkan kesan misterius.

4. Warna Eksentrik jadi Pilihan Warna tahun 2018

Warna-warna eksentrik seperti warna ungu, merah, dan biru menjadi pilihan warna di tahun 2018. Pilihan warna ini diambil dari warna yang terangdan bukan warna yang kalem. Sehingga cocok digunakan oleh semua umur tidak terbatas pada remaja saja.

About the Author: redaksi

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *