Total Pendaftar CPNS Pemko Tanjungpinang 3265 Orang

PortalKepri.com – Tanjungpinang.  Hingga Hari terakhir masa Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 15 oktober pukul 23.59 Wib. Tercatat sebanyak 3265 pendaftar yang melirik ke Pemko Tanjungpinang.

Dari total tersebut didominasi tenaga guru sebabyak 1529 pendaftar untuk memperebutkan formasi 164 Cpns. Artinya Formasi guru paling diminati dan bakal bersaing ketat untuk memperebutkannya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Pemko Tanjungpinang Drs. Tengku Dahlan MM, Minggu (21/10) membenarkan hal tersebut. Dari rekap data yang diterima pihaknya terlihat formasi guru bersaing ketat.

Drs. Tengku Dahlan, MT
Kaban BKPSDM Drs. Tengku Dahlan, MT

Di susul tenaga kesehatan jumlah pendaftar sebanyak 1056  dan memenuhi syarat 879 pelamar, tidak memenuhi syarat 177 orang, untuk tenaga kesehatan memperebutkan 56 formasi.

Berikutnya tenaga teknis, dengan jumlah Pendaftar 680 orang, memenuhi syarat 542 orang dan tidak memenuhi syarat 138 orang, dengan kouta 17 formasi. Total Formasi yang dibuka untuk CPNS pemko Tanjungpinang sebanyak 237 formasi ,sebutnya.

Untuk tanggal tes dan tempatnya akan disampaikan kemudian. Mantan Camat Tanjungpinang Timur ini berpesan kepada seluruh peserta tes untuk serius mengikuti segala informasi yang diberikan pihak Pemko Tanjungpinang, agar tidak salah dalam menerima informasi. selanjutnya banyak berdoa dan perbanyak latihan dengan menggunakan sistem CAT.

Ujian CPNS sekarang mengunakan sistem computerize dan hasilnya bisa langsung diketahui dan sangat tranparan, ungkap mantan PLT Sekda ini. (Sugiarto Doso)

Recommended For You

About the Author: Redaksi PortalKepri

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *