Tiga Pemain Andalan Arema Absen Lawan Persib

Malang: Arema FC memboyong 18 pemainnya saat melakoni laga leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia melawan Persib Bandung. Tim Singo Edan terbang dari Malang menuju Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu 16 Februari 2019.

Leg pertama Arema kontra Persib akan bergulir di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung, Senin 18 Februari pukul 15.00 WIB. Sedangkan, leg keduanya berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 22 Februari pukul 15.00 WIB.

Dalam laga leg pertama ini, terdapat tiga pemain andalan Arema yang absen. Dendi Santoso masih menjalani ibadah umroh, sedangkan Pavel Smolyachenkov dan Alfin Tuasalamony yang sedang tidak bugar.
 

Klik: Umuh Muchtar Desak PSSI Segera Gelar KLB

Meski begitu, pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku tidak khawatir dan telah mempelajari kekuatan Persib. Namun, bukan berarti dia menganggap remeh kekuatan klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Kami tak takut dengan mereka. Kami tau apa yang harus dilakukan. Pertemuan ini pasti akan jadi pertandingan yang menarik," kata Seslija.
 

Klik: Menghadapi Myanmar, Indra Sjafri Siapkan Strategi Khusus

Pelatih yang akrab disapa Milo ini mengaku menargetkan hasil yang bagus pada leg pertama maupun leg kedua. Dia sama sekali tak menginginkan timnya seri, apalagi kalah ketika bertanding kontra Persib.

"Saya percaya dengan para pemain dan mereka pasti bisa melanjutkan permainan bagus guna mendapat hasil bagus," ujar Milo.

Pelatih asal Bosnia ini menegaskan hasil leg pertama ini bukanlah penentuan. Sebab, timnya masih memiliki kesempatan pada ada leg kedua.

"Atmosfer pada laga kandang pasti bagus. Kami mencoba yang terbaik, di awal musim ini. Saya percaya pada pemain dan tim, kami berupaya lebih baik untuk hasil baik juga," pungkasnya.

Berikut daftar 18 pemain Arema yang diboyong ke Bandung:
1. Utam Rusdiana
2. Kurniawan Kartika Ajie
3. Hamka Hamzah
4. Arthur Cunha Da Rocha
5. M. Rafli
6. Johan Ahmat Farisi
7. Ricky Akbar Ohorella
8. Nasir
9. Jayus Hariono
10. Makan Konate
11. Ikhfanul Alam
12. Rivaldi Bawuo
13. Sunarto
14. Dedik Setiawan
15. Robert Lima Guimaraes
16. Ahmad Nur Hardianto
17. Hendro siswanto
18. Agil Munawar

Sumber: http://metrotvnews.com

Recommended For You

About the Author: Portal Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *