Syahrul Senang, Warga THI Kompak Meriahkan Malam Puncak HUT RI ke-73

PortalKepri.com  Malam puncak acara syukuran Kemerdekaan RI ke-73 tahun tingkat RT 01 RW 02 Perumahan Taman Harapan Indah (THI) yang berlokasi di kelurahan Air Raja, kecamatan Tanjungpinang Timur KM 9 berlangsung meriah. Walikota Tanjungpinang terpilih H. Syahrul Spd, ikut hadir membaur bersama ratusan masyrakat lainya, tua muda dan anak-anak serta gadis remaja membaur hadir dalam suasana yang meriah tersebut, Sabtu (1/9) malam.

Foto Bersama Malam Puncak HUT RI ke-73 Taman Harapan Indah Tanjungpinang
Foto Bersama Malam Puncak HUT RI ke-73 Taman Harapan Indah Tanjungpinang

Syahrul mengaku senang adanya kekompakan diantara warga RT 01/02/03 RW 02 perumahan THI ini. “Kekompakan harus terus dijaga sesama masyarakat dan perangkat RT nya, mari kita kita terus tingkatkan rasa kekompakan, persatuan dan kesatuan ini,” ujar Syahrul saat memberikan sambutan .

Suasana Acara Malam Puncak HUT RI ke-73 Taman Harapan Indah Tanjungpinang
Suasana Acara Malam Puncak HUT RI ke-73 Taman Harapan Indah Tanjungpinang

Syahrul juga senang dengan adanya inisiatif ketua RT 01 Irwan Heriyanto SE, ini yang berhasil membuat acara untuk warganya ini, bahkan dengan. Ide kreatifnya yang membuka lahan hutan belantara menjadi tempat bermain anak anak,serta taman untuk berkumpul masyarakat, yang didengar tadi kawasan tersebut akan disulap menjadi tempat berkumpulnya warga maupun untuk outbond.

baca juga HUT RI ke-73 Syahrul Pesta Rakyat Taman Harapan Indah

Hal tersebut disambut senyuman oleh ketua RT 01 RW 02, Irwan Heriyanto,SE. Pria hitam manis ini menyebutkan taman tunas muda ini akan dipoles untuk sarana masyarakat, akan di cat warna warni tempat duduknya dilengkapi dengan rumput rumput yang hijau agar anak anak bisa bermain bola, serta ayunan dan terakhir cita citanya taman tunas muda ini akan digunakan untuk outbond baik pelajar, pramuka serta masyarakat, harapnya.

Syahrul Bagi-bagi Hadiah Pesta Malam HUTRI Masyarakat THI Tanjungpinang
Syahrul Bagi-bagi Hadiah Pesta Malam HUTRI Masyarakat THI Tanjungpinang

Sementara itu kembali ke acara malam hiburan HUT RI KE 73 tahun, dipenuhi dengan aneka door prize baik hp, uang saku serta dispenser dan aneka hadiah lainya. Serta pembagian hadiah bagi juara juara saat perlombaan 17 an, Dihibur dengan organ tunggal dengan penyanyi Ali Yunahar, serta penyanyi lain hal tersebut membuat susana semakin semarak.

Ibu ibu dan bapak enggan beranjak dari tempat duduknya hingga nomor kupon undianya disebut. Acara dilanjutkan dengan foto bersama. Malam puncak juga dihadiri ibu camat Tanjungpinang Timur Isabella, serta sekretaris kelurahan air raja, Sa’at. Dan ketua Rt 02 eko Naryono, ketua RT 03 Sofyan Jamaluddin dan Ketua Rw 02 Desvan Ridho. (Doso)

Recommended For You

About the Author: Redaksi PortalKepri

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *