Sekdaprov Kepri Suport Kiki Dalam Liga Dangdut

PortalKepri.com – Tanjungpinang. Sekretaris Daerah Provinsi Kepri T.S Arif Fadilah memberikan suport dan dorongan kepada Rizki Fitriani alias kiki yang telah berhasil mewakili Provinsi Kepri dalam ajang Liga Dangdut Indonesia yang di gelar salah satu stasiun TV Swasta Nasional Jakarta.

Kita memberikan suport kepada Kiki yang telah berhasil membawa nama daerah Provinsi Kepri di ajang lomba tersebut. Dan mudah mudahan kita bisa hadir disana untuk melihat langsung penampilan Kiki di stasiun TV tersebut.

Kiki bersama dengan orang tuanya Ali Yunahar dan Sekdaprov Kepri TS Arif Fadilah (foto doso)
Kiki bersama dengan orang tuanya Ali Yunahar dan Sekdaprov Kepri TS Arif Fadilah (foto Doso)

Kehadiran Kiki bersama orang tuanya Ustaz Ali Yunahar dan rekanya Maizanul ihwan.Msi dan Sugiarto Doso S.Sos untuk mohon doa restu agar semuanya menjadi lancar.

Sebelum bertemu dengan sekdaprov Kepri, rombongan Kiki diterima Kabid Kesenian Dinas Kebudayaaan Provinsi Kepri Dra Umi Kalsum.

Dikantor tersebut kiki diterima dengan hangat,dan dinas kebudayaan siap mendukung kelancaran utusan kepri ini. Di jadwalkan Kiki yang merupakan anak ustaz Ali Yunahar ini akan tampil bersama utusan 34 Provinsi sempena ulang tahun tv swasta tersebut.

Sebelumnya Kiki berhasil mengalahkan sekitar 180 orang peserta saat audisi LDI yang digelar di gedung Gonggong Tanjungpinang akhir Tahun lalu. Untuk utusan kepri hanya ada dua orang selain Kiki dari Tanjungpinang juga satu orang dari Batam.

Saat di Kantor Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri
Saat di Kantor Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri (foto Doso)

Saat ini Kiki sudah berada di Jakarta untuk persiapan acara pada 15 Januari mendatang. Mohon doa restunya agar Kiki bisa tampil maksimal dengan busana daerah Kepri dan bisa membawa harum Tanjungpinang dan Provinsi Kepri,ungkap Ali Yunahar.

Tampil 34 Provinsi se Indonesia di Jakarta dengan baju adat daerah masing masing.

Walikota Ayah Syahrul ikut suport

Sebelumnya saat audiensi di kediaman walikota Tanjungpinang Ayah Syahrul sangat bangga dan senang ada anak Tanjungpinang yang bisa berhasil tembus di kontes Tingkat Nasional.

Kita mendukung segala bentuk prestasi anak daerah,tidak hanya di ajang Liga Dangdut tapi juga lomba lainya termasuk olahraga,seni budaya agama termasuk juga ada hafiz Quran,tutur ayah Syahrul (doso)

Recommended For You

About the Author: Redaksi

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *