Saksi Kasus Ratna Mulai Diperiksa

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono/MI/Rommy Pujianto

Jakarta: Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan kasus informasi bohong soal penganiayaan Ratna Sarumpaet. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyebut penyidik memanggil pihak Rumah Sakit Khusus Bedah Bina Estetika.

"H‎ari ini ada saksi yang dijadwalkan dimintai keterangan. Dokter dan perawat Bina Estetika di Direktorat Kriminal Umum," kata Argo di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Oktober 2018.

Argo tak menyebut pasti jadwal pemeriksaan saksi. Argo juga belum mendapat laporan apakah pemeriksaan yang dijadwalkan siang ini sudah selesai atau bahkan saksi belum datang.

Baca: Fadli Zon Dilaporkan ke Polisi

Argo mengungkap sudah ada empat laporan terkait kasus Ratna Sarumpat. Aparat masih menyelidiki kasus tersebut melalui pemanggilan semua pihak terkait.

Penyidik juga mengagendakan pemanggilan pelapor. Sayangnya, Argo tak menyebut siapa yang melaporkan kasus tersebut.

‎‎"Nanti saksi pelapor dulu, cari barang bukti, baru kita memeriksa ke saksi ahli. Nanti kita klarifikasi ke terlapor," ucap Argo.

Baca: Ratna Sarumpaet segera Dipanggil Polisi

Beberapa pihak melaporkan penyebar informasi bohong soal penganiayaan Ratna yang disebut terjadi di Bandung, Jawa Barat, Jumat 21 September 2018. Nama Fadli Zon dan Dahnil Anzar Simanjuntak muncul sebagai terlapor. Keduanya memang kencang menyuarakan penganiaayaan Ratna.

Belakangan, Ratna mengakui kabar itu tak benar. Pada 21 September 2018, Ratna berada di RSK Bina Estetika. Ratna mengaku menjalani sedot lemak.

Ratna pun segera diperiksa polisi. Penyidik menunggu kondisi Ratna membaik sebelum dimintai keterangan sebagai saksi.

Sumber: http://metrotvnews.com

Recommended For You

About the Author: Portal Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *