Rahasia Minyak Alami dari Rambut Mummy Selama 3.000 Tahun

PortalKepri – Berapa ribu mumi tua yang terpelihara untuk waktu yang lama, para ilmuwan Rusia telah mendeteksinya. Para ilmuwan dari Institut Kurchatov di Moskow telah meneliti rambut. Mereka mengklaim bahwa ini disebabkan oleh jenis balsem khusus. Penelitian pada tiga mumi Mesir kuno telah mengungkapkan banyak hal mengejutkan.

    1. Menurut para peneliti, rambut Mummy yang berusia ribuan tahun telah diuji. Sebagai hasilnya, telah muncul bahwa sebelum pengawetan, deodar bam (gusi) digunakan dimana ada banyak jenis kimia alami. Untuk mengetahuinya, para peneliti telah menggunakan spektrum inframerah pada rambut. Menurut penelitian, lilin yang dibuat dengan lemak sapi, kastor, minyak pistachio, dan lilin lebah ditemukan dalam bentuk balsem pada rambut.''
    2. Peneliti senior Dr. Victor Pozihadev mengatakan bahwa kami cukup terkejut melihat bahwa bahkan setelah tahun-tahun ini, rambut mumi ini tetap aman. Kami punya ide bahwa balsem jenis khusus apa pun digunakan untuk itu. Ini telah dikonfirmasi dalam penelitian. Itulah sebabnya kami mencoba mencari tahu cara membuatnya dan barang-barang yang digunakan di dalamnya.
    3. ''
    4. Ilmuwan Rusia mengklaim bahwa dua jenis lampu dipersiapkan untuk mempersiapkan Mami. Untuk satu rambut dan yang lainnya diaplikasikan pada tubuh. Saat ini para ilmuwan menggunakan tomografi emotikon emotikon dan tomografi komputer untuk mendeteksi hal-hal yang berkaitan dengan Mummy. Penelitian telah dilakukan pada Mummy yang diletakkan di Pushkin State Museum di Moskow.
    5. Cara untuk menyelamatkan mayat-mayat di Mesir kuno juga unik. Untuk mengubahnya menjadi Mami, itu adalah untuk menghapus organ-organ internal tubuh yang mati dan menjaganya dengan garam sehingga kelembabannya dihapus.Seluruh tubuh dibungkus kain dengan meletakkan minyak dan resin yang tersisa di pabrik. Dipercayai bahwa mumi tua itu diawetkan dengan menguburnya di pasir gurun alami yang kering.

Para ilmuwan menemukan rambut wanita bangsawan Mesir kuno yang terpelihara sempurna setelah 3000 tahun (Sumber: Bhaskar)

Recommended For You

About the Author: Portal Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *