Misteri Pasangan Jokowi 2019

PortalKepri.com – Banyak orang yang penasaran dengan Pasangan Jokowi 2019. Beberapa pendapat mengemukakan bagaimana pasangan yang ideal untuk Jokowi. Tapi siapapun pasangan Jokowi masih belum ada yang tahu. Misteri Pasangan Jokowi 2019, Siapa yang Pantas? Banyak pendapat muncul di ranah politik tentang siapa pasangan ideal Jokowi tahun 2019.

Berikut adalah beberapa pendapat yang bisa diterima

Misteri Pasangan Jokowi 2019
Misteri Pasangan Jokowi 2019. pic: metrotvnews.com

Suara Jokowi Masih Tinggi. Berdasarkan survey yang dilakukan beberapa pihak Jokowi masih memiliki hasil tertinggi. Bersaing ketat di bawahnya adalah Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto.

Pasangan Jokowi Siapa? Jika suara Jokowi tinggi yang menjadi pertanyaannya adalah siapa Pasangan Jokowi 2019. Akankah tetap bersama JK atau berganti pasangan dengan yang lain? Semua hanya bisa menduga.

Pasangan Ideal Jokowi. Jika dikatakan bagaimana pasangan ideal Jokowi adalah pasangan yang tegas. Jokowi dinilai sebagai presiden yang kurang tegas. Sehingga perlu mendapat pasangan yang tegas.

Kalangan Kyai. Ada yang mengatakan pasangan ideal Jokowi adalah kalangan kyai. Dengan karisma seorang kyai diharapkan bisa membantu kepemimpinan Jokowi menjadi semakin karismatik.

Anggota Militer. Pasangan yang ideal untuk Jokowi menurut beberapa kalangan adalah dari anggota militer. Anggota militer dianggap bisa memberikan wibawa tegas terpancar dari Jokowi dan pasangannya.

Tetap Bersama Jusuf Kalla. Jokowi dinilai paling cocok dengan pasangannya saat ini yakni Jusuf Kalla. JK dinilai sebagai tokoh yang religius. Karenanya cocok dan pantas menjadi pasangan Jokowi. Dilihat dari catatan sejarah perjalanan Jokowi JK menorehkan catatan yang positif.

Gatot Nurmantyo. Nama calon pasangan lainnya adalah Gatot Nurmantyo. Nama ini dinilai cocok menemani Jokowi karena ketegasannya. Dinilai pantas disejajarkan Jokowi yang berwatak kalem. Akan menciptakan kesan bahwa pasangan ini adalah pasangan yang saling melengkapi.

Misteri siapa Pasangan Jokowi 2019 memang masih belum jelas. Berbagai pendapat memang muncul tetapi tetap keputusan ada di tangan Jokowi. Namun siapapun pasangan Jokowi pastilah nanti telah melewati pertimbangan yang matang. Baik Jokowi ataupun Gatot Nurmantyo semua adalah orang yang baik dan bertanggungjawab. Jika nama lain juga muncul maka diharapkan tetap bisa mendorong Jokowi agar lebih baik dibanding sebelumnya. (Red)

Recommended For You

About the Author: redaksi

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *