Mengenang HM Sani, Gubernur Ajak Semua Pihak Kokohkan Pondasi Pembangunan Kepri

PortalKepri.com

* Doa 1.000 Hari Mengenang Almarhum H Muhammad Sani

Gubernur Kepri H Nurdin Basriun bersama Wakil Gubernur Kepri H Isdianto hadir dalam acara Doa mengenang 1.000 hari Mantan Gubernur Kepri Almarhum H. Muhammad Sani di Kediaman Jl. Cempedak, Tanjungpinang, Jumat (4/1) siang.

Dalam kesempatan tersebut Nurdin mengatakan bahwa semasa hidupnya almarhum HM Sani bahkan diakhir hayatnya pun tetap terus memberikan pengaruh dan sumbangsih besar bagi pembangunan di Kepri menuju kearah yang lebih baik.

“Pondasi pembangunan yang beliau berikan sudah sepantasnya lah kita sebagai penerus untuk semakin mengokohkannya, banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan yakni bagaimana mensukseskan pembangunan di Kepri dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang harus terus kita lakukan,” ujar Nurdin.

Nurdin melanjutkan, seiring berjalannya waktu yang tidak terasa Alm HM Sani telah berpulang selama 1.000 hari, untuk itu dengan waktu yang berjalan cepat, sudah sepantasnya lah semua pihak untuk terus selalu berusaha bagaimana keberhasilan pembangunan di Kepri tersebut berjalan sesuai dengan rencana.

“Semoga pekerjaan yang beliau wariskan kepada kita mendapat restu dan selalu di mudahkan oleh Allah SWT,” lanjut Nurdin.

Nurdin juga menghaturkan Doa Kepada Istri Almarhum yakni Hj Aisyah Sani yang pada tanggal 7 mendatang akan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah.

“Semoga ibu tetap selalu diberikan kesehatan agar tetap khusyu dan lancar beribadah di tanah suci, kami titip doa untuk Kepri semakin baik lagi,” tambah Nurdin lagi.

Sementara itu, Putra almarhum H Muhammad Sani yakni Heri Andrianto selaku tuan rumah menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang turut hadir hari ini untuk mendoakan Almarhum.

“Semoga doa yang bapak ibu berikan menjadi ladang pahala bagi ayahanda kami,” ujar Heri.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah, Ketua LAM Kepri H Abdul Razak, Sejumlah Kepala OPD beserta tamu undangan lainnya. (Ald)

Sumber: HumasKepri.id

Recommended For You

About the Author: Portal Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *