5 Liburan Musim Dingin Murah di Jepang

PortalKepri.com – Musim dingin telah tiba.musim dingin selalu mempunyai cerita untuk Negara bagian Barat. Dalam wisata musim dingin kali ini akan diulas pada Negara Jepang. Termasuk ski adalah permainan favorit saat musim dingin yang menyenangkan. Namun, bukan hanya ski saja yang dapat kita nikmati. Liburan musim dingin murah jugaakan diperjelas lebih lengkap pada artikel ini.

5 Liburan Musim Dingin Murah di Jepang
Liburan Musim Dingin Jepang. image by c8.alamy.com

1. Festival Musim Dingin Yokote Kamakura (Akita)

Festival yang berada di Jepang dengan keindahan musim dingin. Yang identik dengan igloo atau rumah bulat penduduk Eskimo. Kita bisa merasakan bagaimana tinggal di dalam igloo dalamFestival Musim Dingin Kamakura (Akita). Berjalan keliling kota, adalah hal yang menyenangkan karena kita bisa menikmati lampu aneka warna yang berpadu dengan patung-patung dari es.

2. Pemandangan Gunung Salju Zao Gunung Zao

Objek wisata yang terkenal dengan kehadiran monster salju Jepang dikenal dengan Juhyo. Monster yang muncul karena salju menumpuk. Kita bisa menikmati bentang alam Gunung Zao dengan naik gondola menyeberangi gunung serta berendam di onse. Liburan musim dingin murah yang dapat dinikmati.

3. Festival Snow Lantern

Liiburan musim dingin murah selanjutnya adalah Festival yang berada di Jepang dengan ratusan lentera di sepanjang jalan kota. Kita bisa berfoto dan menikmati indahnya musim dingin yang tidak terlupakan. Liburan yang menyenangkan jika kita membawa keluarga.

4. Taman Kenrokuen di Kanazawa

Di taman ini, kita bisa melihat perpaduan unsur-unsur alam di dalam satu tempat. Mulai dari kolam besar Kasumigaike dengan pulau kecil di tengah-tengahnya pada saat musim salju. Bentuknya yang unik membuat pepohonan di Taman Kenrokuenberbentuk kerucut seperti pohon cemara raksasa dari salju.

5. Kuil Kifune Kyoto Kifune Jinja

Berada di sebelah timur laut kota Kyoto menawarkan suasana pegunungan. Kuil KifuneJinjamempunyai pemandangan yang super keren di musim dingin. Pesona salju yang menyelimuti batu-batu di jalan dan halaman KibuneJinja memberikan keindahan tersendiri yang berbeda dibanding saat musim panas.

Liburan musim dingin murah yang dapat dinikmati keluarga. Liburan yang menyenangkan saat musim dingin telah dinantikan setiap individu. Liburan yang bagus saat musim dingin adalah mengajak keluarga yang hanya dirasakan disana. (Red)

Recommended For You

About the Author: redaksi

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *