Konsolidasi Pemenangan PPP Kota Tanjungpinang

PortalKepri.com – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi dalam rangka persiapan pemenangan Pemilu legislatif 2019 yang jatuh pada 9 April tahun 2019 mendatang. Konsolidasi menghadirkan langsung wakil sekretaris jenderal (Wasekjen) PPP, Ahmad Baidowi,S.Sos, Msi dan Ketua DPW PPP Provinsi Kepulauan Riau, Sarapudin Aluan, SH.MH di kantor PPP jl. Basuki Rahmat Tanjungpinang, Senin (30/7) malam.

Suasana Rapat Pemenangan PPP Kota Tanjungpinang
Suasana Rapat Pemenangan PPP Kota Tanjungpinang (foto: doso)

Hadir pada rapat konsolidasi tersebut Ketua PPP KOTA Tanjungpinang Hasan, sekretaris Rosiani serta jajaran pengurus Dpc, Pac, serta puluhan calon legislatif PPP Kota Tanjungpinang.

Ahmad Baidowi yang juga anggota Komisi 2 DPR RI ini secara panjang lebar menjelaskan tentang konsep pemenangan caleg PPP dalam merebut suara rakyat. Banyak kiat kiat yang diberikan ya dan seluruh caleg mendengarnya dengan sungguh sungguh.

Wakil Sekjen PPP yang juga anggota DPR RI Ahmad Baidowi, diapit Ketua dan Sekretaris PPP Kota Tanjungpinang, serta Ketua DPW PPP Provinsi Kepri, Sarafuddin Aluan, SH, MH., Senin 30/1)
Wakil Sekjen PPP yang juga anggota DPR RI Ahmad Baidowi, diapit Ketua dan Sekretaris PPP Kota Tanjungpinang, serta Ketua DPW PPP Provinsi Kepri, Sarafuddin Aluan, SH, MH. (foto: doso)

Hal senada dikatakan Ketua DPW PPP Provinsi Kepri Sarafuddin Aluan yang merupakan politisi ulung provinsi kepri ini. Perlu strategi khusus dalam mengambil hati rakyat, namun dia tidak dapat menjelaskan secara panjang lebar,sebab sudah ada pakarnya yang akan menjelaskan secara langsung dan tepat sasaran ungkap anggota DPRD Kepri ini.

Sekretaris DPC PPP Tanjungpinang,Rosiani mengaku lega dengan acara konsolidasi ini kendari ditempat yang sederhana di kantor Dpc PPP, tapi tidak menyurutkan langkah segenap caleg dan pengurus untuk menghadirinya, terima kasih kita ucapkan kepada para tamu yang hadir ,semoga kekompakan dan kesolidan ini harus terus dijaga dengan semua pengurus .

Jalan masih panjang untuk kita meraih dukungan masyarakat untuk dipilih sebagai wakil rakyat pada periode berikutnya, ungkap anggota dewan asal dapil Tanjungpinang barat/kota ini dengan wajah selalu tersenyum .

Perkuat barisan dan perluas jaringan dengan seluruh komponen masyarakat,ungkapnya mengajak para caleg untuk terus sabar dan tawakal menjelang pemilihan tersebut . Untuk keterwakilan perempuan di PPP dirasa sudah terpenuhi kuota yang 30 persen .

Foto Bersama Konsolidasi Pemenangan PPP
Foto Bersama Konsolidasi Pemenangan PPP

Usai pertemuan dilanjutkan foto bersama dengan jajaran caleg kota tanjungpinang . Untuk pemilihan umum tahun 2019 para caleg PPP diisi dengan berbagai komponen anak bangsa, ada pensiunan Polisi, kontraktor, Pengusaha, ustad, wiraswasta ,serta anggota DPRD periode 2014 -2019 ikut lagi menjadi caleg PPP periode 2019 – 2024 yaitu Hasan dan Rosiani. (Doso)

Recommended For You

About the Author: Redaksi

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *