Kepala Kesbangpol Ikut Aksi Tanam Pohon Di Perkantoran Kepri 

PortalKepri.com – Sambut Hut  Kepri 16 tahun, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL)  Provinsi Kepulauan Riau, Ir Lamidi MM bersama jajaran kepala Bidang serta kepala Sub Bidang mengadakan aksi tanam pohon Di sekitar kawasan perkantoran pemerintah provinsi kepri di Pulau Dompak, tepatnya di depan Kantor Wilayah Perbendaharaan Kepulauan Riau yang baru, Kamis (20/9) pagi.

Kaban Ir Lamidi MM bersama jajaran Kabid serta Kasubbid Kesbangpol Kepri
Kaban Ir Lamidi MM bersama jajaran Kabid serta Kasubbid Kesbangpol Kepri

Aksi tanam pohon  dengan melibatkan kepala organisasi perangkat daerah ,pimpinan daerah serta FKPD Dan ratusan pegawai pemprov lainya dilaksanakan Dalam rangka menyambut harijadi provinsi kepri yang ke 16 tahun.

Kepala Badan Kesbangpol Kepri, Lamidi menanam pohon
Kepala Badan Kesbangpol Kepri, Lamidi menanam pohon

Ir. lamidi yang memakai baju kaos biru dengan semangat ikut mencangkul tanah yang telah disiapkan untuk Di masukan ke dalam lobang tanaman pohon yang telah disiapkan tersebut, secara perlahan tapi pasti tanah tersebut akhirnya rata menutupi lobang tersebut.

Dia berharap agar tanaman tersebut tumbuh subur dan sehat agar kawasan Dompak ini semakin teduh Dan rindang.  ikut hadir dalam aksi  tanam pohon kabid poldagri erman krisos, kabid idwasbang Drs Samsir, kabid ketahanan semi budaya  Drs syamsul khairil, kabid ketahanan ejonomi  ir. Isrofil, kasubag umum kepegawaian syafaruddin serta staf lainya.

Penanaman pohon oleh Sugiarto Doso Kasubid Ketahanan Ideologi Negara, Badan Kesbangpol Kepri
Penanaman pohon oleh Sugiarto Doso Kasubid Ketahanan Ideologi Negara, Badan Kesbangpol Kepri

Hal senada dikatakan kasubid  ketahanan ideologi sugiarto Doso menyambut baik aksi tanam pohon tersebut. Semoga kedepanya semakin hijau Dan teduh kawasan dompak ini. Doso berharap agar pohon yang ditanam bisa menghasilkan buah Dan bisa dinikmati saat berbuah pohonya. Seperti mangga. Rambutan, jambu, Serta pohon buah lainya.

Sementara itu masyarakat Kota Tanjungpinang yang melintas saat aksi tanam pohon tersebut,mendukung aksi tersebut. Semoga tidak hanya formalitas saja, ungkap Wendry.

Agar efektif dia meminta tanam pohon tersebut dilanjutkan tiap minggu Dan berbeda tempatnya Serta dibagi tiap SKPD.  tidak bertumpuk satu titik lalu selesai.

Penulis : Sugiarto doso.

Recommended For You

About the Author: Redaksi PortalKepri

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *