Dicari PNS Inspiratif 2018 se-Indonesia, Inspektorat dan Kesbangpol Kepri Siap Ikuti

PortalKepri.com – Tanjungpinang. Di cari PNS Inspiratif tahun 2018, program ini merupakan kegiatan dari Kementrian Pendayaagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Mereka (PNS inspiratif) ada dimana saja di segenap pelosok nusantara, memberikan pelayanan publik terbaik tidak kenal lelah.

PNS Inspiratif Nusantara 2018

PNS inspiratif bisa jadi mereka jauh jadi sorotan, tapi mereka adalah teladan,yang mampu mengilhami,menggerakan serta mengobarkan semangat bagi diri,rekan sejawat,bahkan masyarakat.

Adanya pencarian tersebut dibenarkan oleh pegawai inspektorat provinsi kepri, Reza Chandra SE, Jumat (31/8). Dikatakan Reza, PNS inspiratif bisa siapa saja untuk di ajukan. PNS Dilingkungan Inspektorat dan Kesbangpol Kepri dinilai punya kans besar untuk mengikuti ajang tersebut.

PNS Teladan, Inspiratif 2018

Caranya sesuai postingan yang diterima dari Kemenpan adalah,unggah foto atau video sosok PNS yang akan di usulkan melalui Instagram, lengkapi dengan keterangan (caption) yang menceritakan kiprah fenomenal yang bersangkutan serta mengapa ia pantas disebut sebagai PNS yang inspiratif maksimal 250 kata, selanjutnya Tag akun instagram @KemenpanRB #PNSInspiratif 2018, selanjutnya usulan di unggah paling lambat 30 September 2018.

Cara Daftarkan PNS Inspiratif 2018

Karena itu Reza mengajak rekan rekan PNS di  pemprov kepri untuk mengirimkan sebanyak banyaknya rekan PNS yang dianggap layak untuk bisa mengikuti bakat pencarian PNS Inspiratif tersebut. mana tahu dari Provinsi Kepri bisa masuk nominasi atau 5 besar. Tentu akan menjadi kebanggaan Gubernur, dan jajarannya termasuk Provinsi Kepri

Reza Candra SE, bersama Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun usai pemberian tanda kehormatan Satya Lencana, Reza dinilai layak jadi PNS Inspiratif 2018, usulan Sugiarto Doso,s.sos
Reza Chandra SE, bersama Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun usai pemberian tanda kehormatan Satya Lencana, Reza dinilai layak jadi PNS Inspiratif 2018, usulan Sugiarto Doso, S.Sos

Dan kita yakin sepertinya banyak PNS Inspiratif yang bisa kita usukan,  apabila melihat sepak terjangnya maupun kiprahnya selama ini dalam melayani publik. Apakah Reza Chandra yang merupakan pejabat pengawas yang juga Auditor Muda ini akan mengikuti ajang PNS inspiratif 2018, dia hanya tersenyum saja tidak mengiyakan, tidak juga menolak.

Sugiarto Doso Kasubid Ketahanan Ideologi Negara, Badan Kesbangpol Kepri
Sugiarto Doso Kasubid Ketahanan Ideologi Negara, Badan Kesbangpol Kepri

Hal tersebut merupakan penilaian teman sejawatnya, tidak etis bila dirinya yang mengirimkan profile tersebut. Sementara itu menurut penilaian PNS Kesbangpol Kepri, Sugiarto Doso S.Sos. Reza Chandra SE dinilai layak  untuk mengikuti PNS inspiratif 2018, di samping pekerja keras., pendiam juga tidak neko neko dalam bekerja. Murah senyum,kendati tetap tegas. Bila bekerja penuh tangung jawab dan bisa diandalkan, ungkap Doso Kasubid Ketahanan Ideologi Negara, Badan Kesbangpol Kepri.

Penulis. : Sugiarto Doso S.Sos

Recommended For You

About the Author: Redaksi PortalKepri

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *