Sambut Idul Adha 1439H Masjid As Sakinah Sembelih 7 ekor Lembu

PortalKepri.com – Bintan Center. Menyambut idul Adha yang jatuh pada Rabu (22/8) atau 10 Julhizah 1439 H,masjid As Sakinah Tanjungpinang yang berlokasi di Perumahan Taman Harapan indah km 9, kelurahan air Raja akan menyembelih sekitar 7 ekor lembu korban.yang berasal dari peserta qurban baik dari lingkungan perumahan maupun warga lainya .

Untuk melaksanakan penyembelihan hewan korban tersebut, pengurus bersama warga telah melaksanakan rapat panitia persiapan yang dipimpin langsung ketua masjid as sakinah, H. Alpian S.sos. H. Tamrin, ustad Ali Yunahar, serta segenap ketua rt 01,2,3 di lingkungan rw 02.kelurahan air raja, pada jumat (17/8) malam lalu. Rapat juga dihadiri ibu ibu warga taman harapan indah.

Sambut Idul Adha 1439 H Masjid As Sakinah Sembelih 7 Ekor Lembu
Ustad Ali Yunahar. Idul Adha 1439 H Masjid As Sakinah Sembelih 7 Ekor Lembu

Saat ini sudah terkumpul sekitar 7 ekor lembu, mudah mudahan bisa bertambah lagi menjelang hari pelaksanaan idul adha,ungkap ustad Ali Yunahar.

Disinilah kebersamaan yang hendaknya terus terjalin. Sebab disamping penyembelihan hewan qurban juga dilaksanakan makan makan bersama usai menyembelih hewan qurban,moment ini terasa begitu indah antara seluruh warga masyarakat dan pengurus masjid.

Disamping persiapan untuk pelaksanaan penyembelihan hewan korban, pengurus masjid as Sakinah juga telah mempersiapkan petugas sholat Idul adha 1439 H.yang Insya Allah akan di isi:

  • Khotib: Ust. Saefuddin, MA
  • Imam: Ust. M. Anshori Daulay, S.Pd.I AlHafizh
  • Bilal: M. Ali Yunahar
  • Waktu: 07.00 WIB

Semoga masyarakat muslim dilingkungan perumahan taman harapan indah dan warga sekitar dapat segera berbondong bondong mendatangi masjid tersebut karena cepatnya waktu pelaksanaan sholat Idul adha.

Patut di ketahui dilingkungan perumahan taman harapan indah tanjungpinang ,banyak ditempati segenap komponen masyrakat ,dengan berbagai aneka profesi, mulai dari dokter,pengusaha pejabat, ustadz, guru, karyawan swasta, pedagang ,mahasiswa, pekerja, ,TNI POLRI, wartawan, pensiunan, bahkan juga Walikota Tanjungpinang terpilih H. Syahrul merupakan warga taman harapan indah. (Doso)

Recommended For You

About the Author: Redaksi

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *