Gubernur Nurdin – Kepri Harus Ciptakan Pemuda Berprestasi

PortalKepri.com – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak semua elemen masyarakat untuk terus bersama-sama memajukan pemuda-pemuda Kepri. Mereka harus didorong sebagai generasi yang berprestasi, sehat dan berakhlak mulia. “Budaya budaya luar yang menghancurkan harus diantisipasi. Perkembangan teknologi harus dimanfaatkan untuk hal-hal positif,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Al Fajar Batu 7, Tanjungpinang, Jumat (28/4).

Gubernur Nurdin - Kepri Harus Ciptakan Pemuda Berprestasi
Kepri Harus Ciptakan Pemuda Berprestasi

Gubernur tidak ingin anak-anak Kepri lalai oleh perkembangan gadget. Mereka larut dengan gadget, dan lupa memanfaatkan hal-hal positifnya. Nurdin terus menekankan agar OPD di lingkungan Pemprov Kepri cepat menyelesaikan pembangunan yang bisa dimanfaatkan generasi muda. Stadion atau fasilitas lainnya harus digesa agar pemuda punya sarana untuk aktivitas yang positif.

Begitu juga dengan pembangunan rumah ibadah, teruslah digesa. Karena, jika sejak anak-anak sudah terbiasa dengan aktivitas mulia di tempat ibadah mereka insyaAllah tumbuh dengan kebaikan.

“Laksanakan amanah yang didapat dengan memberi manfaat pada masyarakat,” kata Nurdin. Semua itu, kata Nurdin, bisa menjadi sarana untuk bersilahturahmi. Silaturahmi yang membawa pase kebaikan, menghilangkan sikap marah tak tentu pasal.

“Tidak ada lagi marah yang tak jelas. Hidup jadi damai tentram dan hati bahagia. Dengan hati bahagia insya Allah hal tercela tidak ada,” kata Nurdin.

Pada kesempatan itu Nurdin menyampaikan di awal Mei ini, akan dilaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Dabo, Kabupaten Lingga. Nurdin menyebutkan dia selalu berdoa dan berharap hafiz dan hafizah Kepri menjadi kebanggaan negeri.

“Mudah-mudahan hafiz dan hafizah kita nantinya banyak terkenal di tingkat nasional dan international,” harap Nurdin.(HumasKepri/jet)

Recommended For You

About the Author: Redaksi PortalKepri

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *