Gubernur Kepri “Kondisi Kepri Sangat Aman dan Kondusif”

PortalKepri.com – Tanjungpinang. Gubernur Provinsi Kepri, H. DR. Nurdin Basirun, S.Sos., M.Si menghadiri acara “Temu-ramah Pangdam I/Bukit Barisan bersama FKPD Provinsi Kepri, Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang, serta Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Daerah dan Para Wirausahawan” yang dilaksanakan di CK Hotel di Km.8 pada hari ini (4/5).

Sambutan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun
Sambutan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun

Turut hadir dari para tamu undangan Pj. Walikota Tanjungpinang Drs. Raja Ariza, Para Tokoh Masyarakat dan Pengusaha. “Berterima kasih atas kunjungan Pangdam ke Kota Tanjungpinang. Dilihat dari Negara kita yang merupakan Negara Kepulauan, Negara bahari dan Bhineka Tunggal Ika itu tergambar di Provinsi Kepulauan Riau ini.

Kesatuan yang utuh antara TNI, Polri bersama Rakyat tidak terkalahkan, untuk itu kami (peremerintahan kepri) menginfomasikan alhamdulillah kondisi Kepri ini sangat aman dan kondusif,” jelas Gubernur Provinsi Kepri H. DR. Nurdin Basirun, S.Sos., M.Si., dalam penyampaiannya di acara tersebut. (Ogi)

Recommended For You

About the Author: Redaksi PortalKepri

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *