Gubernur beserta Wakilnya sabet Gelar Penambalan dan Timbalan Dato Setia Amanah

PortalKepri.com – Tanjungpinang. Kata bijak dari Mahatma Gandhi (1869-1948); “Sebuah budaya bangsa tinggal di hati dan di dalam jiwa rakyatnya.” Budaya tempatan harus lah ditanamkan kepada masyarakatnya, seiring dengan kata mutiara diatas.

Pada hari ini (3/5) Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, di Gedung Daerah di kota Tanjungpinang telah melaksanakan dengan hikmad acara Penambalan Dato Setia Amanah kepada H.DR. Nurdin Basirun, S.Sos., M.Si., dan Timbalan Dato Setia Amanah kepada H. Isdianto, S.Sos., MM.

Gubernur beserta Wakilnya sabet Gelar Penambalan dan Timbalan Dato Setia Amanah
Gedung Daerah di kota Tanjungpinang

Acara Penambalan dan Timbalan ini pun mendapatkan berbagai ucapan papan bunga “selamat dan sukses” yang terpajang di sepanjang jalan dekat Gedung daerah. Turut hadir juga para tamu undangan dari berbagai unsur Pejabat Daerah, Anggota Dewan Perwakilan Daerah dan Tokoh Masyarakat.

Ellen Key, seorang penulis, pendidik dan feminis dari Swedia (1849-1926); “Pendidikan bisa memberi Anda keahlian, tetapi pendidikan budaya mampu memberi Anda martabat.” (Ogi)

Recommended For You

About the Author: Redaksi PortalKepri

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *