Gaya Liburan 6 Artis Muda

PortalKepri.com – “Libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira”. Itulah sepenggal lirik dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Liburan sudah menghadang didepan mata. Bagianda yang sudah merencanakan liburan atau yang akan berangkat berlibur selain menyiapkan perbekalan yang cukup, penampilan juga harus diperhatikan. Salah satu alasan kenapa penampilan harus diperhatikan adalah biar kalau difoto dan nantinya akan diupload di media sosial fotomu terlihat mempesona.

Gaya Liburan 6 Artis Muda
Gaya Liburan Artis Muda. image by cdn2.tstatic.net

Nah, untuk menambah refrensi gaya liburanmu, anda bisa menyontek gaya liburan deretan artis-artis muda Indonesia.

1. Tanpa Banyak Barang, Ini Gaya Liburan Kakak Beradik Keenan &PevitaPearce

Biar nggak repot saat liburan, tidak ada salahnya jika andameniru gaya liburan kakak beradik ini. Saat travelingKeenan kerap terlihat menggendong tas ringkas dan sederhana. Senada dengan kakaknya, Pevita juga melakukan hal demikian. Doijuga kerap memasukkan semua barang bawaaannya kedalam sebuah koper besar agar mudah dibawa.

2. Liburan Kocak ala KeluargaRinggo Agus Rahman & Sabai Morschek

Pasangan satu profesi ini selalu mengajak serta anak mereka Bjorka saat liburan. Dilihat dari postinganinstagram masing-masing memang foto yang mereka bagikan selalu punya cerita ditambah lagi caption yang menggelitik. Cocok bagi anda yang baru menikah atau yang sudah punya anak.

3. Anda Yang Berhijab, Bisa Intip Gaya BCL Dalam Film Hijab Travelers

Dalam film yang diangkat dari novel Asma Nadia, BCL terlihat mengenakan hijab masa kini dan jaket cardigan untuk menghangatkan tubuh. Hal ini bisa anda tiru saat berlibur ke dataran tinggi atau negara dengan musim dingin. Maka penampilan anda akan tetap syar’i dan trendi.

4. Wahai Anak Pantai, Gaya David John Scaap Bisa Buatmu Makin Santai

Yang ngaku anak pantai, boleh sontek gaya David saat sedang berlibur ke pantai. Dengan menggunakan celana pendek dan kaos polos juga sandal jepit doi tetap terlihat keren, kok. Rambut gondrongnya cukup diikat ke belakang dan ditambah kacamata hitam. Dijamin liburan di pantaimu makin santai.

5. Yang Liburan Di Sekitaran Kota, Gaya Rio Dewanto Paling Pas Untuk Jelajah Kota

Bagi yang liburan hanya di dalam kota bisa tiru gaya Rio Dewanto dalam menjelajah setiap sudut kota. Dengan tas ransel kecil, kaos, celana jeans, dan kamera andatetep bisa tampil keren. Untuk menambah cita rasa gaya bisa membawa serta kemeja flanel.

6. Pakaian Tradisional, Buat Liburanmu Tampil Beda Seperti Eva Celia

Jika bosan dengan gaya pakaian liburanmu, tidak ada salahnya anda mencoba gaya Eva Celia ini. Doi terlihat cantik paripurna dengan nuansa tradisional saat berlibur ke Lombok dan berfoto dengan kain tenun khas Lombok.

Tampil keren saat berlibur wajar-wajar saja, tapi tetap harus mengutamakan kenyamanan karena kanyamanan adalah hal utama saat melakukan perjalanan. Jangan sampai anda merasa tidak nyaman dan membuat liburan anda menjadi kacau. Buatlah liburan ini semakin berkesan dengan gaya yang nyaman. Selamat liburan! (Red)

Recommended For You

About the Author: redaksi

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *