Debat Pilkada – Visi Pertumbuhan Ekonomi Tanjungpinang

PortalKepri.com – Untuk menaikkan pertumbuhan ekonomi Tanjungpinang kedepan, Paslon Lis-Maya katakan akan mencetak para pelaku usaha yang handal.

“Jika kami terpilih nanti menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, kami akan mencetak para entrepreneur yang handal. Ada program “Bahtera,” Berdaya dan sejahtera. Mencetak entrepreneur dan pelaku2 UKM. Mereka akan diberi pelatihan, pendampingan dan akses permodalan yang mudah untuk menaikkan ekonomi dan menggairahkan investasi,” kata Maya di Debat Publik putaran kedua Pilwako Tanjungpinang di Aston Hotel, Senin malam, (15/05/2018).

Debat Pilkada - Pertumbuhan Ekonomi Tanjungpinang
Suasana Debat Pilkada Tanjungpinang

Tentu ini diharapkan menjadi angin segar bagi para pelaku UKM yang baru merintis usahanya untuk dapat berada dalam program tersebut nantinya.

Sementara itu paslon nomor urut 1, Syahrul-Rahma mengatakan akan memberdayakan para pedagang kaki lima dan pelaku UKM.

“Kita akan menata dan memberdayakan pedagang kaki lima dan pelaku UKM lainnya agar lebih baik dan maju untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi Tanjungpinang,” kata Rahma.

Dengan pengungkapan visi dan misi kedua paslon ini diharapkan dapat menjadi rekomendasi bagi warga Tanjungpinang untuk menentukan pilihan masing-masing. (Budi)

Recommended For You

About the Author: RedPK03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *