Anjing belajar terlihat imut, alis pecah, 33.000 tahun perubahan otot mata

PortalKepri.com. Anjing juga sudah belajar merotasi alis agar terlihat imut. Ada perubahan khusus pada otot mereka dalam sekitar 33.000 tahun membuat hewan peliharaan di dalam negeri. Ini telah muncul dalam penelitian Universitas Portsmouth di Inggris. Menurut penelitian, anjing cenderung lebih alis ketika orang melihat mereka sehingga mereka dibelai.

    1. Menurut penelitian, anjing itu didomestikasi ribuan tahun yang lalu. Sejak itu, jenis otot khusus telah berkembang di mata bagian dalam alis pada wajah anjing, yang membantu mereka merasa sedih. Otot ini ditemukan pada semua anjing, kecuali serigala dan Siberian Husky Dog. Siberian Husky adalah spesies anjing tertua.
    2. Para peneliti mengatakan bahwa mereka telah mencapai kesimpulan ini berdasarkan tekstur internal dan perilaku mereka. Anjing dan serigala sama, tetapi otot khusus pada mata tidak ditemukan pada serigala. Setiap kali anjing itu berjuang dengan masalah, ia mencampurkan mata dengan orang itu, sementara itu tidak terjadi pada serigala.
    3. Menurut penelitian, kedua hormon oksitosin ditemukan pada manusia dan anjing. Ini disebut hormon cinta Hormon terlepas ketika manusia dan anjing saling mengamati Sama seperti seorang ibu yang suka melihat anaknya, cinta tumbuh.
    4. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di National Academy of Science Journal, ketika anjing ingin menarik orang itu, alisnya pecah. Saat melakukannya, wajahnya terlihat tidak bersalah. Sering kali mereka bahkan membuat wajah yang menunjukkan, mereka sangat sedih.
    5. Menurut antropolog Annie Burrow, perilaku anjing ini akan memaksa pekerja mereka untuk memikirkan mereka ketika mereka membutuhkan sesuatu saat. Ada beberapa perubahan dalam spesies hewan secara fisik dari waktu ke waktu, seperti halnya dengan anjing.
Anjing telah mengembangkan mata anak anjing di tarikan di Universitas Portsmouth.

Sumber: Bhaskar

Recommended For You

About the Author: Portal Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *