5 Kadidat Capres Indonesia 2019

PortalKepri.com –¬†Walaupun pilihan presiden di negara kita Indonesia masih tahun depan, tepatnya tahun 2019. Akan tetapi sudah ada beberapa kadidat capres 2019 yang sudah beredar di kalangan masyarakat. Tapi apakah anda tahu siapa saja kadidat calon presiden Indonesia 2019? Jika penasaran ataupun belum tahu siapa saja kadidat kuat calon presiden Indonesia 2019, berikut ini penjelasannya.

Kadidat Capres Indonesia 2019
Kadidat Capres Indonesia 2019. pic: rilis.id

5 Kadidat Capres Indonesia 2019

1. Joko Widodo

Kadidat capres 2019 di Indonesia yang pertama adalah Joko Widodo. Orang nomor satu di Indonesia saat ini tersebut bahkan disinyalir calon presiden 2019 Indonesia terkuat saat ini. Sebab, dikarenakan kinerjanya yang sampai saat ini terbilang cukup bagus saat menjabat orang nomor satu di Indonesia. Orang yang pernah mengalahkan Probowo dalam pilpres 2014 ini juga sudah mempunyai banyak pendukung.

2. Prabowo Subianto

Selanjutnya kadidat calon presiden 2019 di Indonesia lainnya adalah prabowo Subianto. Mantan prajurit komandan pasukan khusus atau sering disebut Koppasus ini sering disebut-sebut layak untuk menggantikan presiden saat ini. Bahkan banyak yang bilang jika Prabowo bakalan menjadi saingan terkuat buat capres lainnya yang saat ini menjabat sebagai presiden Indonesia. ketua partai Gerindra ini sudah tidak asing lagi dalam pencalonan presiden, sebab dulu pada capres 2014 juga pernah menjadi calon presiden Indonesia.

3. Anis Baswedan

Orang nomor satu saat ini di Ibukota Jakarta juga disebut sebagai kadidat capres 2019 di Indonesia. Walaupun masih baru dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur, akan tetapi Anis sangat cocok untuk menjabat orang nomor satu di Indonesia. Orang yang mengalahkan Ahok di pilgub kemarin ini juga disebut-sebut sudah menarik banyak masyarakat Indonesia.

4. Gatot Nurmantyo

Siapa coba yang tidak kenal dengan Gatot Nurmantyo, orang satu ini di kenal sebagai prajurit Indonesia yang sangat gagah dan pemberani. Bahkan orang yang saat ini menjabat sebagi panglima TNI juga disebut sangat cocok untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia. hal tersebut dibuktikan saat beliau menjalankan tugasnya sebagai Panglima TNI.

5. Agus Harimurti Yudhoyono

Kadidat capres 2019 di Indonesia yang terakhir adalah Agus Harimurti Yudhoyono. Walaupun terbilang masih muda dibandingkan capres lainnya, akan tetapi anak presiden ke 5 ini juga disebut cocok untuk menjabat presiden. Tapi juga ada sebagian masyarakat yang masih ragu terhadap mantan prajurit ini. (Red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi PortalKepri

Tim Redaksi. Segala macam informasi yang telah diposting bersumber dari wartawan, editor maupun para penulis internal dan penulis lepas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *